Acne Treatment - The Only Diet Anda akan (Mungkin) Pernah Harus Memulai Kliring Up jerawat Anda Saat

Acne Treatment - The Only Diet Anda akan (Mungkin) Pernah Harus Memulai Kliring Up jerawat Anda Saat

Apakah Anda memerlukan pengobatan jerawat yang terjangkau dan efektif pada saat yang sama? Saya telah mencoba selama bertahun-tahun untuk menemukan satu yang cocok dengan gambaran ini, dan sedikit lebih dari setahun yang lalu, saya menemukan jawabannya.

Aku sudah berjuang jerawat di wajah, dada, dan punggung selama lebih dari 7 tahun sekarang. Teratur jerawat remaja berubah menjadi remaja jerawat hormonal, yang berubah menjadi dewasa muda jerawat, dan baik, hasilnya tidak cukup. Kemudian tahun lalu, saya mendapat serangan mengerikan jerawat, yang menyebabkan cukup bekas luka kecil beberapa di dahi saya, yang saya masih menanggung hari ini sebagai kesaksian untuk masalah jerawat saya.

Aku tahu aku harus melakukan sesuatu dengan kulit saya, atau saya akan memiliki bekas luka di seluruh wajah saya pada saat saya berbalik 25. Saya tidak tahu di mana mencarinya. Aku memeriksa ke pilihan seperti perawatan laser dan dermabrasi, tetapi kedua hal ini adalah sedikit terlalu keras, dan sangat, sangat mahal. Satu kunjungan untuk setiap pengobatan jerawat untuk salah satu dari prosedur ini akan saya biaya $ 150- $ 300, dan dokter mengatakan saya butuhkan 4-6 perawatan! Tak perlu dikatakan, ini adalah terjangkau bagi saya.

Aku baru saja kehilangan harapan dalam menemukan perawatan jerawat sama sekali sampai saya menemukan jerawat membersihkan online. Aku benar-benar mencari produk keajaiban dalam botol kecil dengan harga sekitar $ 50, tetapi sebaliknya, saya menemukan sesuatu yang lebih baik.

Saya menemukan sederhana, langkah-demi-langkah 3-hari rencana membersihkan jerawat untuk membersihkan kulit dan membantu mengurangi munculnya bekas luka saya. Alih-alih resep perawatan mahal dan obat-obatan seperti Accutane, diet ini menyarankan aku mulai makan makanan yang tepat di rumah saya sendiri untuk membersihkan organ internal dan membuat mereka untuk berhenti memompa bakteri masalah sampai kulit saya. Bagian yang terbaik? Itu hanya saya biaya $ 40.

Saya mulai melihat hasilnya segera. Aku hanya perlu pergi ke dokter kulit sekali untuk mendapatkan perawatan microdermabrasion, yang lebih murah daripada pilihan saya yang lain.

Hari ini, Anda hampir tidak dapat melihat bekas luka di dahi saya, meskipun beberapa masih ada. Tetapi jika orang tidak tahu saya berjuang dengan jerawat, mereka tidak tahu bahwa saya memiliki bekas luka di kulit saya; itulah bagaimana kentara mereka. Saat ini, saya memiliki semua dua jerawat di wajah saya, dan mereka cukup kecil. Aku pergi dari memiliki berbintang-langit-jumlah jerawat di seluruh dahi saya bahwa saya bisa menghubungkan-the-titik dengan di cermin untuk satu atau dua jerawat seminggu. Kebanyakan orang yang saya tahu akan mati untuk jenis-jenis hasil.

No comments:

Post a Comment